oleh

Rapatkan Barisan Pengurus Baru PPP Optimis Harus Nambah Kursi 2024

Pena Madura, Sumenep 13 Februari 2022 – Rapatkan barisan DPC PPP Kabupaten Sumenep, melakukan Silaturahmi dan ta’aruf Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Sumenep.

Ketua DPC PPP yang baru periode 2021-2026, KH. Ali Fikri mengatakan agenda bersama pengurus DPC dan PAC membangun semangat baru menuju pemilu 2024 mendatang.
“Silaturahmi dan ta’aruf ini merupakan tindak lanjut dari terbitnya SK yang kemaren sudah diserahkan secara fisik kepada kami,” kata KH. Ali Fikri, ketua DPC PPP Kabupaten Sumenep periode 2021-2022, Ahad (13/02/2022).

Salah satu agenda penting yang disampaikan adalah persiapan menuju pimilu 2024 PPP harus bisa menambah kursi di Legislatif minimal di setiap dapil minimal punya 2 kursi.

“”walaupun kemaren Trendnya menurun kursinya ada 7 ini harus nambah bagi kami dengan metode rem bolong,” terangnya pengasuh Ponpes Annuqayah Guluk-guluk tersebut.

Untuk merealisasikan keinginan itu putra KH. A. waris (alm) itu mengatakan pihaknya akan turun ke semua dapil untuk memacu persiapan para pengurus PPP sampai ke lapisan paling bawah di tingkat ranting.

Acara Silaturahmi dan ta’aruf ini dihadiri seluruh pengurus harian DPC dan PAC serta pengurus majelis PPP sebanyak 70 kader, kegiatan ini sekaligus semi pelantikan pengurus baru DPC PPP periodeb2021-2025.(Man/Emha)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed