oleh

Periode Ketiga Mengabdi di DPRD Sumenep, Juhari Istiqomah Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Pena Madura, Sumenep, 21 Agustus 2019 – Juhari, salah satu dari 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumnep, Madura, Jawa Timur, yang dilantik di Pendopo Keraton Sumenep. Rabu ((21/08/2019).

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, dikenal sebagai sosok yang istiqomah memperjuangkan aspirasi rakyat. sehingga masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 5, yang meliputi Kecamatan Gapura, Dungkek, Batang-Batang dan Batu Putih kembali mempercayainya untuk mengabdi sebagai wakil rakyat periode 2019-2024.

Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tersebut selama ini dikenal getol menyuarakan aspirasi rakyat, mulai dari infrastruktur dan fasilitas umum lainnya. Pada periode ketiga pengabdiannya ini, Juhari berkomitmen melanjutkan perjuangannya menyuarakan hak-hak rakyat.

“Yang jelas apa yang sudah menjadi komitmen saya kepada masyarakat kedepan akan tetap dilanjutkan. Program-program yang selama ini kami lakukan akan terus berkesinambungan,” jelasnya saat ditemui usai pelantikan.

Pada lima tahun pengabdiannya kedepan, Wakil Ketua DPC PPP Sumenep itu berjanji aspirasi masyarakat yang selama ini belum terakomodir akan diupayakan diwujudkan pada periode ini.

“Semua aspirasi masyarakat baik pendidikan, infrastuktur, kesehatan hingga pertanian pasti kami perjuangkan dan disuarakan nanti, baik melalui badan anggaran maupun di komisi-komisi. Ini menjadi komitmen saya kedepan,” tuturnya.

Wakil rakyat santri yang pernah mengenyam pendidikan dari tingkat SMP hingga Perguruan Tinggi di Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah, Sukorejo, Situbondo tersebut mengaku, terpilihnya kembali dirinya merupakan amanah dari masyarakat yang harus ia jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Bagi saya Ini amanah yang harus pertanggung jawabkan kepada masyarakat sehingga sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangan kebutuhan masyarakat khusunya konstituen saya,” tambahnya.

Lebih lanjut Juhari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil 5 yang telah mempercayakan dirinya mewakili di parlemen. Ia meminta do’a dan dukungan agar pengabdiannya kedepan lancar dan bermanfaat kepada masyarakat. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed