oleh

Silaturrahmi ke PCNU, PPP Serahkan Bantuan Pengeras Suara

Pena Madura, Sumenep 04 September 2022 – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep melakukan silaturrahmi dengan pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU).

Ketua DPC PPP Sumenep, KH. Ali Fikri di dampingi Sekretaris PPP yang juga wakil ketua DPRD, Moh. Sukri datang bersama seluruh pengurus dan anggota legislatif pertai bersambung Kabar di kantor PCNU Sumenep jalan raya Sumenep-Pamekasan Gunggung Batuan.

“saya menganggap bahwa NU itu orang tua kami, kami Bersilaturrahim dan ini dan ini sebenarnya terlambat seharusnya beberapa saat setelah kami menerima SK pada Februari yang lalu,” kata KH. Ali Fikri, Ketua DPC PPP Sumenep, Ahad (04/09/2022).

Kesibukan tugas konsolidasi dan merampungkan kepengurusan DPC PPP sampai ke tingkat ranting membuat pertemuan itu tertunda dan baru terlaksana hari ini,

“cuma karena tugas-tugas politik kami harus melaksanakan musancab dan baru selesai sehingga kami baru Bersilaturrahim dan ini bukan lima tahunan ya, jadi ini silaturrahim biasa anak dengan orang tuanya karena kami sama-sama berhidmat di Sumenep ” terang pengasuh ponpes Lubangsa raya Guluk-Guluk tersebut.

Pertemuan pengurus DPC PPP dengan PCNU berlangsung sekitar 2 jam lebih terlihat suasana keakraban diantara mereka saling memberikan masukan terkait bagaimana hubungan PPP dan PCNU dalam pembangunan Sumenep ke depan.

Ketua PCNU, KH. A. Panji Taufik mengaku sangat bersyukur dengan adanya silaturrahim PPP Sumenep ke PCNU sehingga bisa saling sharing pandangan tentang bagaimana pembangunan di Sumenep dan bagaimana partai politik itu selalu memperhatikan konstituennya dalam setiap kegiatan politik yang dilakukan.

“ya kita berharap partai politik di Sumenep itu menjadi betul-betuk mewakili aspirasi masyarakat Sumenep karena partai itu kan milik masyarakat jadi konstituen itu dihargai dalam implementasi dalam kegiatan politik,” katanya.

Pada kesempatan tersebut DPC PPP menyerahkan bantuan berupa sound syistem kepada PCNU yang diterima oleh ketua PCNU di saksikan seluruh pengurus dan anggota legislatif PPP.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed