DPC PPP Sumenep Dapat Dukungan Penuh DPP dalam Pemenangan Palson 02

oleh
Achmad Baidowi dan Plt. Ketua DPC PPP Sumenep A. Khoirul Fattah saat penyerahan kaos untuk paslon 02
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 02 November 2020 – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapatlan dukungan moril dari DPP PPP saat melaksakan Mukercab I (Musyawarah Kerja Cabang) pada 31 Oktober-1 Nopember 2020 kemarin.

Dukungan itu berupa kehadiran Wasekjen DPP PPP, Achmad Baidowi yang secara simbolik memberikan kaos kepada Plt Ketua DPC PPP Sumenep, A. Khoirul Fattah. Kaos itu untuk Paslon Cabup-Cawabup 02, Fattah Jasin – Kiai Ali Fikri.

banner 336x280

Pemberian kaos dukungan itu menjadi energi bagi kader PPP Sumenep, serta dipastikan akan membuat PPP Sumenep semakin solid untuk memenngkan Paslon Gus Acing – Mas Kiai.

“Semua PAC yang menyaksikan penyerahan kaos untuk paslon 02 gembira. Kehadiran mas Awik (panggilan akrab Baidowi) sungguh membuat kami semua merasa senang,” kata M. Syukri, Sekretaris DPC PPP Sumenep, Senin (2/11/2012).

Menurut Syukri, kehadiran Mas Awik ibarat air yang jatuh pada rumput yang meranggas, yang membuat kader PPP Sumenep mendapat energi untuk menjalankan tugas dan amanah partai berlambang Ka’bah.

“Dalam forum mereka berteriak ’02 wajib menang’ seperti pekikan takbir dalam perang. Suasana itu membuat shaf gerakan politik makin rapat untuk meraih kemenangan,” paparnya.

Sebagai pengurus DPC PPP, Syukri mengaku hanya bisa mengucapkan terima kasih atas dukungan wasekjen DPP pada pengurus PPP Sumenep yang masih berstatus Plt.

Dia berharap amanah DPP untuk memenangkan Fattah Jasin- K. Ali Fikri pada kader PPP di Sumenep dapat dijalankan dengan baik dan sesuai dengan visi besar partai PPP. (Emha Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *