Warga Saghubing Arjasa Temukan Tengkorak Manusia di Pinggir Pantai

oleh
Penemuan Tengkorak Manusia di Pantai Saghubing Arjasa Kangean
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 25 Agustus 2022 – Waega pesisir pantai Saghubing Desa Buddi, Arjasa digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi yang sudah tidak utuh, Mayat tersebut mengenakan kaos dan celana pendek kain sarung.

Penemuan mayat tersebut berawal saat seorang warga setempat bernama Mustari hendak mencari kayu bakar di pinggir pantai tak jauh dari rumahnya tiba-tiba dikejutkan dengan tengkorak manusia yang ada dipinggir pantai, kemudian dilaporkan ke pihak desa dan di teruskan ke Polsek Kangean.

banner 336x280

“Berawal pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 sekira pukul 09.00 WIB, Mustari seperti biasanya setiap pagi pergi ke pantai dengan maksud untuk mencari ranting pohon dan bambu kecil untuk dijadikan kayu bakar, sesampainya di pinggir pantai Saghubing melihat ada sosok mayat yang tubuhnya sudah tidak lengkap dengan posisi tengkurap,” kata kasi humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti, Jum’at (25/08/2022).

Polisi bersama TNI dan tim medis yang tiba di lokasi memeriksa mayat tersebut, beberapa bagian tubuhnya sudah tidak utuh, mayat tersebut diperkirakan seorang Laki – Laki, Umur diperkirakan 50 tahun, Memakai baJu koko warna putih dan kaos dalam warna putih ada tulisan “Azasi Hasan Center”, celana pendek mutif kotak warna biru kombinasi warna merah (terbuat dari kain sarung) dan tidak ada identitas.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *