Support Layanan Kesehatan, BPRS Bhakti Sumekar Bantu “Mobil Sehat” Pada RSUD Sumenep

oleh
Support Layanan Kesehatan, BPRS Bhakti Sumekar Bantu "Mobil Sehat" Pada RSUD Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 22 April 2024 – Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberikan batuan satu unit “Mobil Sehat” kepada Rumah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Moh Anwar Sumenep.

Penyerahan mobil itu dilakukan Bupati Sumenep, H Achmad Fauzi Wongsojudo, didampingi Direktur Utama Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar kepada Direktur RSUD Sumenep, dr Erliyati. Penyerahannya dilakukan dihalaman Kantor Pemkab Sumenep, pada Senin, 22 April 2024.

banner 336x280

Bantuan “Mobil Sehat” itu, merupakan dukungan Bank BPRS Bhakti Sumekar untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Rumah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Moh Anwar Sumenep.

Bupati Sumenep, H Achmad Fauzi Wongsojudo mengapresiasi langkah yang dilakukan Bank BPRS Bhakti Sumekar dengan bantuan “Mobil Sehat”. Pastinya akan berdampak pada peningkatan layanan kesehatan pada masyarakat.

Bupati Fauzi berharap agar “Mobil Sehat” tersebut dijaga dan digunakan sesuai dengan kebutuhan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini merupakan langkah yang bagus, Bank BPRS Bhakti Sumekar tidak hanya memikirkan tentang perekonomian masyarakat, tetapi juga kesehatan warga Sumenep, kami ucapkan terima kasih yang tiada terhingga,” katanya, usai penyerahan “Mobil Sehat” itu.

Sementara Direktur Utama Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Hairil Fajar menerangkan, bantuan “Mobil Sehat” untuk RSUD Sumenep tersebut berasal dari dana CSR. Pihaknya ingin ikut andil mendukung layanan kesehatan di Kota Keris itu.

“Kami Bank BPRS Bhakti Sumekar ingin memberikan dukungan dalam rangka pelayanan di RSUD. Ini tidak lain untuk terus meningkatkan semangat Bismillah Melayani yang digaungkan Pemkab Sumenep,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Fajar itu melanjutkan, sebagai salah satu BUMD milik Pemkab Sumenep yang bergerak di bidang perbankan, Bank BPRS Bhakti Sumekar ingin juga hadir dalam layanan kesehatan di Kabupaten Sumenep, tentunya dengan dukungan fasilitas.

“Maka dari itu “Mobil Sehat” ini kami berikan ke RSUD selaku rumah sakit milik Pemkab Sumenep. Harapannya ke depan masyarakat yang sakit bisa mendapatkan layanan terbaik,”tutup Fajar. (Red/Emha).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *