oleh

Khofifah, Ajak Muslimat Tidak Tola Tole Soal Pilihan Capres 2019

Penamadura.com, Sumenep 14 Januari 2019 – Gubernur Jawa timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa optimistis warga muslimat akan mengikuti dirinya terkait dukungannya pada pemilihan presiden (Pilpres) 17 April mendatang.

Menurut Khofifah, usai menghadiri acara Maulidur Rasul dan Doa Bersama Demi Keselamatan Bangsa di Gedung Korpri Kabupaten Sumenep yang digelar PC Muslimat NU Sumenep, Madura, Jawa timur, tanggal 14 Januari 2019.

“saya rasa mereka akan seiring dengan saya, Saya akan berseiring dengan Ra’is ‘Am Syuriah PBNU. Kalau muslimat, rasanya, keberseiringan itu akan sangat kuat dengan Kiai Ma’ruf Amin,” kata Khofifah Indarparawansah.

Khofifah juga mengajak muslimat agar senantiasa menjaga keutuhan bangsa Indonesia, supaya selalu memohon kepada Allah agar bangsa ini tidak sampai tercerai berai. Apalagi negara ini akan menghadapi pesta akbar demokrasi, yakni Pemilu 2019.

Mantan Menteri Sosial (Mensos) RI di era Presiden Jokowi ini berharap kepada seluruh muslimat dan masyarakat secara umum agar terus saling menghargai satu sama.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed