oleh

Gubernur Khofifah; SMA 22 Surabaya diliburkan Setelah Satu Siswanya Positif terkonfirmasi Covid-19

Pena Madura, Sumenep 18 Januari 2022 – Salah satunya siswanya terkonfirmasi positif covid-19, SMA 22 Surabaya hari ini diliburkan, Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar Parawansa, memastikan sekolah hanya diliburkan satu hari.

Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar Parawansa memastikan SMA 22 Surabaya per hari ini Selasa (18/01) di liburkan karena ada salah satu siswa kelas XI terkonfirmasi positif covid-19.

“hari ini ada sma 22 di surabaya yang diliburkan/ jadi koordinasi saya dengan pak Wali kota Surabaya sebetulnya SMA 22 ini tidak di lockdown, jum’at kemarin ada laporan yaitu satu siswa kelas XI satu siswa ini merasa badannya ada gejala panas dan seterusnya, kemudian kemarin dilakukan swab pcr ternyata positif, akhirnya per hari ini diliburkan semua,” Kata Gubernur, Selasa (18/01/2022).

Gubernur menjelaskan, siswa tersebut mengeluhkan gejala panas yang dirasakan sejak hari jum’at (14/01), kemudian kemarin dilakukan swap PCR dan hasilnya menunjukkan yang bersangkutan positif covid-19, sehingga sekolahnya hari ini diliburkan semua dan rencananya pembelajaran akan kembali dilakukan secara daring untuk satu kelas yang siswanya positif, sementara kelas lainnya akan kembali melakukan ptm seperti biasa.

“tetapi besok direncanakan kelas lain akan PTM khsusu kelas dimana sang anak ini terkonfirmasi positif akan dilakukan daring, jadi darignya hanya satu kelas di kelas XI dimana ada yang terkonfirmasi positif, jadi yang terjadi di SMA 22 Surabaya ini tidak lockdown hari ini diliburkan untuk bisa diatur kembali besok InsyaAllah PTM berjalan yang satu kelas dimana siswa ini terkonfirmasi positif itu yang akan dilakukan secara daring,” terang Khofifah.

Kepastian salah satu siswa SMA 22 Surabaya terkonfirmasi covid-19 disampaikan Gubernur Jawa timur saat melakukan kunjungan meninjau potensi buah Srikaya di Kecamatan Bluto Sumenep, Madura Jawa timur, turut hadir mendampingi Ibu Gubernur yaitu wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah, Kepala Disperindag dan Koperasi, Ainurrasid.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed