Ini Komitmen Junaidi Pelor Usai Terpilih Sebagai Ketua PC IKA-PMII Sumenep

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 18 Januari 2021 – Achmad┬áJunaidi atau yang akrab disapa Jun Pelor, dipercaya memimpin Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Cabang Sumenep, Madura Jawa Timur. Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV di Aula Hotel Utami Sumekar, Minggu (17/1/2021).

Usai terpilih Jun Pelor itu mengaku sudah punya program dan komitmen dalam rangka membesarkan IKA-PMII di Kabupaten Sumenep. Diantaranya mulai dari progran penguatan internal organisasi dan juga eksternal.

banner 336x280

Dari internal, Aktivis anti korupsi Sumenep Corruption Wach (SCW) itu berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan sekretariat permanen bagi warga pergerakan di Sumenep.

“Target kami ditahun 2021 ini sekretariat pergerakan permanen terwujud. Makanya kami mohon do’a dan dukungan dari semua pihak,” katanya kepada media usai pemilihan, Minggu (17/1/2021).

Jun mengaku juga akan membenahi internal organisasi IKA-PMII, itu tidak lain untuk penguatan kader dan alumni PMII yang sangat banyak di Sumenep.

“Kami sadar tidak mudah mengemban amanah ini. Alumni PMII di Sumenep jumlahnya sangat banyak, kedepan akan kami tingkatkan komunikasi agar bisa menjadi kekuatan bersama untuk membangun Kabupaten Sumenep tercinta,” jelasnya.

Selain itu, Alumni Universitas Wiraraja Sumenep itu memastikan jika IKA-PMII mendukung pemerintahab Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Achmad Fauzi – Nyai Dewi Khalifah.

“Kedepan kami siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sumenep. Setiap program akan kami pastikan berpihak pada kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Tak lupa, Jun Pelor meminta do’a dan dukungan kepada semua pihak agar dalam pengabdiannya pada IKA-PMII masa khidmad 2021-2026, bermanfaat untuk Kader, Alumni PMII dan lebih-lebih kepada Nahdalatul Ulama (NU).

Achmad Junaidi atau Jun Pelor terpilih secara aklamasi untuk meminpin PC IKA-PMII Sumenep. Dari 25 perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) IKA-PMII se Kabupaten Sumenep yang mempunyai hak suara, satu suara mimilihnya. (Emha/Man)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *