Muscab ke-IV IKA PMII Sumenep Patuhi Protokol Kesehatan

oleh
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 17 Januari 2021– Ikatan Alumni PMII Sumenep berkomitmen patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dalam pelaksanaan musyawarah cabang IKA PMII ke-IV.

Komitmen tersebut diterapkan oleh seluruh pengurus dan kader Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) Sumenep dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) di salah satu hotel di Kota Sumenep, Minggu (17/1/2021).

banner 336x280

“Mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M itu adalah kewajiban bagi kita selaku warga pergerakan,” tegas Ketua IKA PMII Sumenep, Joko Suhardi, saat sambutan.

Pria yang juga merupakan jurnalis senior ini menambahkan, sebagai bentuk komitmen dan menjaga marwah organisasi di tengah pandemi maka seluruh kader dan pengurus harus memberikan edukasi kepada masyarakat soal pentingnya menaati Prokes.

“Mari bersama-sama menjaga daya tahan tubuh kita dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ajaknya.

“Mudah-mudahan acara hari ini berjalan dengan sukses. Selamat ber-Muscab,” imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Ketua IKA PMII Jawa Timur, Mukhid Efendi serta seluruh kader dan alumni PMII se-Kabupaten Sumenep.

Untuk diketahui, agenda pada Muscab IV IKA PMII Sumenep ini, salah satunya, ialah pemilihan Ketua IKA PMII Sumenep untuk lima tahun ke depan.

Hingga berita ini terbit, Muscab IV IKA PMII Sumenep dengan tema ‘Menguatkan Potensi dan Peran Strategis IKA PMII’ masih berlangsung.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *