25 PAC Satu Suara Pilih Junaidi Pelor Sebagai Ketua PC IKA-PMII Sumenep

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 17 Januari 2021 – Ahmad Junaidi akhirnya terpilih untuk memimpin Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Cabang Sumenep, Madura Jawa Timur. Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV di Aula Hotel Utami Sumekar, Minggu (17/1/2021).

Pria yang akrab disapa Junaidi Pelor itu tidak lain merupakan aktivis Anti Korupsi dilembaga Sumenep Corruption Wach (SCW) itu, terpilih secara aklamasi dari 25 perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) IKA-PMII se Kabupaten Sumenep.

banner 336x280

Sebelumnya, proses pemilihan ketua alumni kaum pergerakan di Sumenep itu berjalan alot. Sejak pagi pembahasan tata tertib pemilihan sempat memanas hingga akhirnya muncul dan terpilih secara aklamasi satu nama Junaidi Pelor untuk memimpin PC IKA-PMII Sumenep masa khidmad 2021-2026.

Muscab yang digelar dimasa pandemi Covid-19 itu tetep menjalankan amanah Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran COVID-19 adalah tanggung jawab seluruh bangsa.

Seluruh pengurus dan kader Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) Sumenep yang hadir kegiatan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan disediakan hand sanitaizer.

“Mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M itu adalah kewajiban bagi kita selaku warga pergerakan,” tegas Ketua IKA PMII Sumenep masa khidmad 2015-2020, Joko Suhardi.

Pria yang juga merupakan jurnalis senior ini berharap dengan terpilihnya Junaidi Pelor, kedepan organisasi IKA-PMII Sumenep bisa lebih maju dan bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kabupaten Sumenep.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi membuka acara. Hadir pula Ketua IKA PMII Jawa Timur, Mukhid Efendi serta seluruh kader dan alumni PMII se-Kabupaten Sumenep. (Emha/Man)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *