oleh

Empat Siswa SDN Kalianget Timur 1 Positif, Kegiatan Belajar Mengajar diliburkan Sementara

Pena Madura, Sumenep 08 Feberuari 2022 – SDN Kalianget timur 1 diliburkan setelah 4 siswanya diketahui positif setelah dilkukan swab antigen, BPBD langsung melakukan sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan.

Empat siswa tersebut diketahui positif setelah pihak Puskesmas melakukan tracking terhadap 17 siswa satu kelas di SDN Kalianget timur 1 setelah salah satu siswanya diketahui positif hasil swab antigennya setelah diperiksa di RSI.

“Kemarin ada satu orang di RSI terindikasi positif saat di swab akhirnya kita mengadakan tracking dengan puskesmas,” kata Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Agus Dwi Saputra, Selasa (08/02/2022).

Hari ini Selasa (08/02) Dinas Kesehatan langsung memerintahkan SDN Kalianget timur 1 di sterilkan sementara dan berkoordinasi dengan BPBD agar melakukan penyemprotan desinfektan di Sekolah.

“langkah-langkah kita berkoordinasi dengan BPBD untuk di sterilkan Sekolah dilakukan penyemprotan disinfektan,” terang Agus.

Sementara pihak Puskesmas melakukan tracking dengan melakukan tes antigen terhadap teman sekolahnya dan seluruh guru yang ada di sekolah tersebut dilakukan tes swab antigen.

“hari ini guru 17 orang murid 19 orang ada 36 orang yang positif 3 siswi hasil swab antigen,” terang mantan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan tersebut.

SDN Kalianget timur 1 memiliki 209 siswa, sementara hari ini kegiatan belajar mengajar diliburkan sementara.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed