oleh

Tiga Korban Perahu Terbakar dilarikan ke Puskesmas Gayam

Pena Madura, Sumenep 26 Januari 2022 – Tiga korban kebakaran perahu yang angkut BBM dan terbakar di Pelabuhan Gayam Pulau Sapudi, masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas setempat.

Para korban merupakan anak buah kapal (ABK) yang pada saat kejadian sedang berada di dalam perahu, mereka adalah, Misrawan (58) Warga Desa Karang Tengah, Agung (60) dan Hasim (57) kedua warga Desa Pancor Kecamatan Gayam Sapudi.

Satu korban atas nama Hasim kondisi lukanya sekitar 40 persen di beberapa bagian tubuhnya seperti betis, leher, wajah dan kedua tangan, sedangkan dua korban lainnya mengalami luka ringan dan saat ini masih dirawat di Puskesmas gayam.

“Kondisi tiga korban saat ini dirawat di Puskesmas, satu korban atas nama Hasim luka bakar sekitar 40 persen yang lain luka ringan,” kata dr. Nuruddin, Kepala Puskesmas Gayam Sapudi, Rabu (26/01/2022).

Sementara kondisi perahu terbelah dua setelah terbakar, muatan BBM tidak bisa diselamatkan, namun muatan sembako sebagian masih bisa diselamatkan dipindahkan ke perahu lain oleh warga. (Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed