oleh

Selidiki Kebakaran KM Santika Nusantara, Tim Rescue Temukan Satu Korban Meninggal Di Bangkai Kapal

Pena Madura, 5 September 2019 – Tim Rescue berangkat ke Dermaga PT Indonesia Marina Shipyard (IMS) Gresik untuk melaksanakan Observasi pada Kerangka KMP Santika Nusantara yang terbakar beberapa waktu lalu diperairan Pulau Masalembu Sumenep.

Dalam kegiatan observasi tersebut tim menemukan satu korban dalam kondisi meninggal dunia ditemukan di car deck didalam bangkai kapal.

Tim kemudian langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

Berdasarkan rilis tertulis SMC (SAR Mission Coordinator), Unsur yang terlibat dalam operasi SAR hari ini adalah kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya, PT Jembatan Nusantara, PT IMS serta Polair.

Tug Boat Jala Artha 02 dan Tug Boat Bima 333 berhasil menarik bangkai KMP Santika Nusantara dari perairan Karang Jamuang ke Dermaga Indonesia Marina Shipyard (IMS) Gresik, sekitar pukul 22.05 WIB, Senin 2 September kemarin, terang Humas SAR Surabaya. Novita Dilansir dari Liputan6.com.

Selanjutnya, Tim Kantor SAR Surabaya pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB, menuju posko operasi SAR KMP Santika Nusantara di IMS Gresik untuk menyelidiki penyebab kebakarn KM Santika Nusantara diperairan Pulau Masalembu Sumenep beberpa waktu lalu.Man/EMha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed