RSUD Moh. Anwar Sumenep Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua Bagi ASN Pemkab Sumenep

oleh
Sekda Edy Rasyadi Sedang divaksin tahap kedua di dampingi Dirut RSUD. Moh. Anwar, Dr. Erliyati
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 23 Maret 2021 – Meski sempat tertunda pelaksanaan Vaksin kedua akhirnya dilaksanakan di RSUD Moh. Anwar Sumenep. Sekda Edy Rasyadi, menjadi orang pertama yang disuntik Vaksin sinovac kedua di dampingi direktur Rumah Sakit, Dr. Erliyati.

Selesai mendapatkan Vaksin kedua di Aula RSUD. Moh. Anwar, Sekda menyampaikan pelaksanaan vaksinasi kedua bagi ASN pelayan publik di lingkungan Pemkab Sumenep dilaksanakan dibeberapa tempat agar tidak terjadi antrian dan penumpukan, bagi ASN di sekretariat Pemkab di Rumah Sakit, beberapa OPD lain di tempatkan di beberapa Puskesmas.

banner 336x280

“semuanya kita jadwal ada yang di Puskesmas di RSUD, hari ini dimungkinkan cukup banyak ASN dari sekretariat yang ada di rumah sakit ini,” kata Sekda Edy Rasyadi, Selasa (23/03/2021).

Mengenai pelaksanaan vaksinasi kedua yang sempat tertunda karena terjadinya kekosongan vaksin, Sekda mengaku Bupati Sumenep, Achmad Fauzi langsung bersurat ke Provinsi Jawa timur, meminta kebutuhan Vaksin Dosis kedua, ternyata langsung direspon dan dikirim oleh Pemerintah Provinsi Jawa timur.

“Alhamdulillah masyarakat Sumenep sangat antusias terhadap program vaksinasi, jadi memang beberapa waktu yang lalu kita sempat kosong dan bapak Bupati langsung berkirim surat dan tadi malem vaksin langsung dikirim sekitar untuk 1900 orang,” terang Sekda.

Sementara itu direktur RSUD. Moh. Anwar, Dr. Erliyati, mengatakan pihaknya mendapatkan amanah memberikan vaksin terhadap ASN di Sembilan OPD dan pelaksanaannya tahap pertama hampir mendekati sudah angka seratus persen sudah vaksin dan sekarang sudah vaksin yang kedua.

“Alhamdulillah kami rumah sakit di tugasi memberikan vaksinasi 9 OPD dari Dinas Kesehatan,” kata Direktur RSUD. Moh. Anwar, Dr. Erliyati, usai mendampingi pemberian vaksin terhadap sekda dan ASN Setda.

Direktur Erliyati, menambahkan dirinya merasa bersyukur karena Pemberian vaksin sinovac kedua terhadap Sekda dan para ASN bisa terlaksana meski sempat tertunda karena terjadi kekosongan vaksin.

“Saya ikut bersyukur karena pak Sekda sudah melaksanakan vaksin kedua artinya sudah lengkap dan juga ASN di 9 OPD yang di tugaskan kepada Rumah sakit,” pungkasnya.(Man/Emha)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *