oleh

Polri Targetkan Seribu Warga Di Sumenep Mendapat Vaksin Setiap Hari

Pena Madura, Sumenep 21 Juni 2021 – Wujudkan transformasi Polri yang Presisi dan untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 demi masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Kapolres Sumenep targetkan seribu orang lebih dalam satu hari.
Vaksinasi Massal Program Polri tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep pada Senin (21)06).

Vaksinasi akan terus dilaksanakan selama 12 hari kedepan di tiap- tiap Kecamatan secara bergiliran di Kabupaten Sumenep.
Petugas vaksinator Polri dalam kegiatan ini melibatkan sebanyak 6 orang, dan petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) sebanyak 40 orang, serta dibantu petugas keamanan dari Polres Sumenep dan Kodim 0827.

“Pengamanan pelaksanaan Vaksin massal tersebut dilakukan pengamanan oleh 30 anggota Polres Sumenep dan Kodim 0827 dibawah kendali langsung Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Achmad Robial,” ujar Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, Senin (21/06/2021).

Mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jatim ini juga mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mendukung penuh percepatan penanganan covid-19, dan di targetkan sehari seribu orang dapat di vaksin.

“Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh masyarakat Sumenep, khususnya Kecamatan Rubaru. Kami menargetkan sehari bisa seribu lebih orang dapat dilakukan vaksinasi,” kata Kapolres Sumenep.

Kapolres juga menambahkan, kegiatan dukungan dari Polri Presisi tersebut sebagai bentuk keseriusan Institusi Polri dalam meningkatkan sebuah kepercayaan dan kepedulian kepada masyarakat.

“Sesuai dengan amanah dan Perintah Kapolri bahwa Program- Program terbaik Polri yang Presisi bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, juga demi pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,” pungkas Kapolres saat di temui di Mako Polresta Sumenep.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed