oleh

Madura United Bakal Layani Tantangan Persela Lamongan di Stadion Surajaya

Pena Madura, Sumenep 16 Mei 2019 – Persela Lamongan menantang pasukan sape Kerrap Madura United untuk menjalani laga tandang pada laga perdana lima 1 2019.

Rencananya Madura United akan melayani tantangan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jum’at (17/05/2019).

Dejan Antonic, Pelatih Madura United, mengatakan, pada laga tandang tersebut pihaknya akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal, Sebab Hasil laga perdana tersebut nanti bakal memompa semangat para pemain bertajuk Laskar Sape Kerrap di laga berikutnya.

“Kami ingin mengawali kompetisi dengan hasil maksimal, kami harus kerja keras untuk mendapatkan itu,” kata Dejan Antonic, kepada wartawan.

Menurut Dejan, panggilan Dejan Antonic, tidak mudah bagi Madura United mengawali kompetisi di kandang Persela, yang dipastikan mengincar hasil lebih baik dari Madura United.

“Kami ingin start yang bagus, memang akan lebih berat dengan pertandingan di tempat lawan, tetapi kami harus berusaha untuk bisa mendapatkan modal awal di kompetisi musim ini,”pungkasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed