oleh

Pembangunan Rumah Sakit Kepulauan di Targetkan Mulai Beroparasi 2020

Pena Madura, Sumenep 16 Mei 2019 – Pembangunan rumah sakit kepulauan di Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, ditargetkan rampung pada 2020 mendatang dan direncanakan menjadi rumah sakit unggulan di Kepualuan.

Fathoni, Kepala Dinas Kesehatan Sumenep, mengatakan rumah sakit tersebut nantinya akan dilengkapi fasilitas yang cukup dan tenaga dokter yang berkualitas.

“Rumah Sakit Kepulauan di Arjasa ini kami harapkan menjadi rumah sakit pratama yang fasilitasnya lengkap serta aka nada dua dokter spesialis dan dokter spesialis penunjang,” kata Fatoni, Kepala dinas Kesehatan Sumenep, Kamis (16/05/2019).

Fatoni, menjelaskan tahun 2019 ini pembangunan rumah sakit kepulauan tersebut mendapat tambahan dana dari provinsi jawa timur sebesar Rp. 11, 6 Miliar, dana tersebut akan di khususkan untuk pengadaan alat kesehatan.

“tahun ini rumah sakit tersebut mendapat tambahan anggaran 11,6 Miliar dari provinsi jwa timur , tetapi untuk pengadaan alat kesehatan saja,” terang fatani.

Pembangunan rumah sakit kepulauan di Kecamatan Arjasa Pulau Kangean tersebut di perkirakan akan menelan anggaran Rp. 5 Miliar, saat ini pembangunan sedang berlangsung di targetkan selesai dan di operasikan pada tahun 2020 mendatang.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed