oleh

Ketua DPC PKB Sumenep Benarkan Syaiful Aktif Sebagai Wakil Sekretaris

Pena Madura, Sumenep, 26 Juli 2019 Terkait dugaan salah satu pengurus partai politik menjadi anggota Panitia Seleksi (Pansel) pengisian Pimpinan sembian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membernarkan oknum tersebut masih aktif.

Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim saat dihubungi lewat telpon membenarkan jika, Syaiful yang lebih dikenal dengan Syaiful A’la hingga saat ini masih aktif di kepengerusan partai dengan jabatan wakil sekretaris.

“Iya, beliaunya menjadi wakil sekretaris. Iya masih aktif,” jelasnya lugas. Jum’at (26/07/2019).

Perlu diketahui, Kabupaten Sumenep, saat ini sedang melaksanakan seleksi untuk pengisian Pimpinan sembian OPD. Pansel saat sudah selesai melakukan seleksi manajerial dan seleksi kemampuan teknis, bahkan sudah mengeluarkan hasil yang berisi tiga orang nama.

Ketua pansel yang dimaksud dijabat oeh Edy Rasiyadi, Sekda Sumenep saat ini. Sementara empat orang anggotanya salah satunya yakni Dr. Ach. Syaiful, M.Pd, sebagai unsur akademisi yang tidak lain adalah Wakil Sekretaris DPC PKB Sumenep. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed