oleh

Dua Pencuri Motor di Masjid Jamik Tertangkap Saat Beraksi Jadi Bulan-Bulanan Warga

Pena Madura, Sumenep 27 Juli 2019 – Pencuri motor yang kerap beraksi di parkiran Masjid Jamik Sumenep membuat resah para Jama’ah. akhirnya dua terduga pelaku berhasil di tangkap petugas keamanan masjid jamik saat hendak mencuri motor jama’ah.
Saat di tangkap dua pelaku yang masih usia remaja warga Kecamatan Ambunten Sumenep itu sedang menghampiri motor jama’ah yang di incarnya yang diparkir di depan Masjid dan ditinggal sholat Isyak pada jum’at malam (27/07), namun belum sempat membawa motor incarannya tersebut pelaku yang berjumlah dua orang langsung di tangkap petugas keamanan Masjid.
“Petugas curiga dan mengintai pelaku ternyata mau mengambil motor jama’ah, sehingga ditangkap,” kata Husen Satriawan, ketua Takmir Masjid Jamik Sumenep, Sabtu (27/07/2019).
kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan para jama’ah yang kesal karena beberapa kali motor jama’ah hilang di duga mereka itulah pelakunya, bahkan sejumlah jama’ah saking kesalnya minta terduga pelaku agar dibakar saja.
“tadi jama’ah minta pelaku supaya di bakar saja biar ada efek jera,” terang Husen yang juga purnawirawan TNI tersebut.
Beruntung polisi segera datang dan mengamankan Pelaku, barang bukti yang berhasil diamankan yaitu sebuah kendaraan milik pelaku nopol M 3947 XA dan kendaraan jama’ah nopol M 6960 WZ yang sempat mau di curi.
Untuk menghindari amukan massa, kedua tersangka diamankan ke Mapolres Sumenep untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed