Kapung Angkut Puluhan Penumpang Tenggelam di Pulau Sepudi Sumenep

oleh
KLM. Mila Jaya Tenggelam di Pulau Sapudi Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep – Sebuah kapal membawa puluhan penumpang menabrak karang dan tenggelam di perairan Pulau Sapudi, Sumenep. Para penumpang berhasil di tolong oleh beberapa perahu kecil yang melihat kejadian tersebut.

Kapal klm Mila Jaya mengangkut puluhan penumpang dari pelabuhan Gayam Sapudi Ssumenep, Madura jawa timur, tenggelam. Kapal tujuan Pelabuhan Kkalbut Situbondo tersebut diduga menabrak karang beberapa saat setelah kapal berangkat dari pelabuhan Gayam Sapudi.

banner 336x280

“memang benar pagi hari ini sekitar pukul 10 terjadi laka laut di perairan sapudi dimana klm mila jaya tujuan situbondo mengalami kebocoran akibat menabrak karang,” kata Humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti, Senin (31/10/2022).

Sejumlah perahu kecil dan pihak terkait Kepolisian, Syahbandar langsung datang untuk memberikan pertolongan terhadap para penumpang yang ada di dalam kapal yang membawa 84 penumpang termasuk ABK.

“kapal Mila Jaya ini mengangkut barang dan penumpang, di dalam kapal tersebut ada 84 penumpang terdiri dari ABK 7 orang, kemudian penumpang 77 terdiri dari anak 6 orang kemudian dewasa 71 orang,” terangnya.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, seluruh penumpang selamat dan sudah pulang ke rumahnya masing-masing namun ada beberapa penumpang yang sempat dilarikan ke Puskesmas, sementara barang bawaan penumpang sebagian kecil masih bisa ditolong namun sebagian sudah ikut tenggelam bersama kapal.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *