oleh

DPC PKB Sumenep Bagikan Seribu Liter Minyak Goreng Kepada Masyarakat

Pena Madura, Sumenep, 18 April 2022 – Untuk meringankan beban masyarakat ditengah melambungnya harga minyak goreng, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan pembagian seribu liter minyak goreng.

Salah satu titik pembagian minyak goreng di bulan suci Ramadan itu dilakukan di pintu masuk Pasar Anom Baru Sumenep. Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim memimpin langdung pembagian minyak tersebut. Selain minyak, PKB juga membagikan kalender.

Warga yang akan ke Pasar Anom maupun yang keluar berjubel menghampiri bagi-bagi minyak goreng gratis itu. Ada masyarakat umum, tukang becak hingga sopir truk mendapatkan pembagian minyak goreng satu liter dan kalender PKB itu.

Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim menjelaskan, kegiatan itu tidak lain bentuk kepedulian PKB Sumenep untuk meringankan beban masyarakat ditengah mahalnya harga minyak goreng.

“Kegiatan pembagian minyak goreng gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami pada masyarakat di tengah harga minyak mahal dan langka di bulan puasa ini, sedangkan minyak goreng merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhka setiap hari oleh masyarakat,” katanya, Senin (18/4/2022).

Pengasuh Pondok Pesantren At-Taufiqiyah, Aengbaja Raja, Bluto itu melanjutkan, pembagian minyak goreng gratis ini dilakukan di sejumlah titik di Sumenep. PKB menyediakan sekitar seribu liter minyak goreng yang dibagikan secara gratis pada masyarakat.

“Kami harapkan dengan bantuan minyak goreng gratis ini dapat mengurangi beban masyarakat di bulan suci yang penuh ampunan dan barokah ini,” tuturnya.

Salah satu sopir truk penerima bantuan minyak goreng, Mannan mengaku senang dan berterima kasih pada PKB. Menurutnya ini sangat membantu untuk kebutuhan dapur saar bulan puasa ini.

“Terima kasih PKB Sumenep. Terima kasih Gus Muhaimin,” ucapnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed