oleh

Teror Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Kota Sumenep

Pena Madura, Sumenep 20 Januari 2020 – Warga Sumenep Kota digegerkan dengan kemunculan Ular Sanca sepanjang 3 meter di saluran air didekat rumah dinas Wakil Bupati Sumenep Jl. Dr. Cipto Kolor Sumenep.

Ular sepanjang 3 meter tersebut tiba-tiba muncul saat saluran irigasi yang berlokasi di sebelah timur rumah dinas wakil Bupati Sumenep Jl. Dr. Cipto desa kolor kecamatan kota Sumenep, airnya meluap saat terjadi hujan deras.

Menurut Rahmad (55) warga yang menangkap ular tersebut mengaku melihat dua ekor ular satu janis ular Sanca dan Satunya diduga Ular Kobra.

“tadi ada dua ular kobra tapi saya takut menangkapnya dan ular sanca ini saya tangkap,” kata Rahmad, Senin (20/01/2020).

Penangkapan ular Sanca tersebut sempat membuat geger warga yang melintas mereka berhenti untuk melihat ular yang ditangkap warga, maklum munculnya ular tersebut baru pertamakali di Sumenep.

Ular tersebut rencananya akan di jual jika ada warga yang berminat membelinya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ular tersebut dimasukkan ke dalam karung dan dibawa pulang.

“rencananya ular ini akan saya jual ke Saronggi disana ada orang beli ular,” terang Rahmad.

Selama ini teror ular banyak muncul di ibu kota di Jakarta saat terjadi banjir disejumlah tempat, sementara di Sumenep baru terjadi kali ini ular muncul saat hujan deras.[Man/Emha]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed