oleh

Terbukti Amanah, Achmad Iskandar Peroleh Suara Tertinggi Di Sumenep

Pena Madura, Sumenep 04 Mei 2019 – Achmad Iskandar, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur, Daerah Pemilihan (Dapil) Madura , dipastikan kembali terpilih menjadi wakil rakyat untuk melanjutkan pengabdiannya kepada warga Madura.

Bahkan, untuk wilayah Sumenep caleg Partai Demokrat nomor urut satu tersebut mendapatkan suara paling tinggi dibandingkan caleg lain di Dapil Madura. Beliau mendapatkan suara sebanyak 110.508 suara, disusul Malik Efendi dari PAN sebanyak 104.169 suara, Nur Fitriana PKB sebanyak 82.872 suara dan Nur Faizin PKB sebanyak 56.759.

Menanggapi tingginya perolehan suara di Sumenep, Ketua Relawan Achmad Iskandar Sumenep, H. Ahmad mengaku bersyukur. Ia menerangkan selama ini Iskandar terbukti amanah dan memberikan manfaat kepada warga Sumenep selama menjadi Anggota DPRD Provinsi Jatim periode 2014-2019.

“Pak Iskandar tertinggi di Sumenep karena dipilih rakyat berkat jiwa beliau yang amnah. Selama ini beliau memberikan manfaat nyata melalui program-program yang dibawanya dan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat Sumenep,” katanya. Sabtu (04/05/2019).

Selain itu, H. Achmad menambahkan bahwa tingginya perolehan suara Iskandar berkat kerja sama para tim yang solid, masif serta dukungan masyarakat Sumenep, mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, petani hingga pengangguran yang merasa nyaman dengan sosok Iskandar.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan rakyat Sumenep semuanya tak terkecuali, sehingga Pak Iskandar bisa duduk kembali di kursi dewan mewakili warga Madura,” tambahnya.

Tak lupa ia memohon doa dan dukungan kepada seluruh warga Madura, khususnya Sumenep agar kedepan Iskandar bisa bekerja menjalankan tugasnya kembali agar amanah dan barokah untuk memperjuangkan kesejahteraan Madura. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed