oleh

Swalayan di Sumenep Terbakar, Api diketahui Dari CCTV

Pena Madura, Sumenep 31 Mei 2022 – Sebuah swalayan di Jalan Qdi Rasa Kolor nyaris ludes di lalap di jago merah, beruntung salah satu karyawan melihat api di lantai 3 langsung meminta bantuan pemadam. tidak ada korban jiwa namun Sejumlah barang berupa snack ludes.

Kejadian tersebut pertamakali diketahui salah satu karyawan toko yang sedang berada di bagian admin, kemudian melalui rekaman CCTV di lantai 3 swalayan Indo Makmur jalan Adi Rasa Kolor melihat kepulan asap dari tumpukan Kerdus yang berisi Makanan ringan snack.

“Awalnya salah satu karyawan melalui layar CCTV melihat ada kepulan asap di lantai 3 kemudian langsung meminta bantuan pemadam,” kata Akp. Widiarti, Humas Polres Sumenep, Selasa (31/05/2022).

Berselang beberapa menit kemudian mobil pemadam datang dan langsung melakukan pemadaman dan tak lama kemudian api bisa dikuasai, namun sejumlah kardus berisi makanan ringan snack ludes terbakar.

“selama 15 menit Api bisa di padamkan oleh Pihak Pemadam Kebakaran,” terang Widiarti.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, sementara kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, penyebab kebakaranran diduga dari arus pendek.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed