PT Albis Nusa Wisata Bersiap Berikan Layanan Terbaik bagi Jamaah Umroh dan Haji di Sumenep

oleh
Grand Opening PT Albis Nusa Wisata Malang di D'Baghraf Hotel
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 15 November 2020 – Kabar gembira bagi warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang mempunyai niat untuk beribadah Umroh dan Haji ke tanah suci Mekkah. Mulai hari ini PT Albis Nusa Wisata Malang resmi hadir di kabupaten paling timur Pulau Madura itu.

Perusahaan Travel Umroh dan Haji yang sudah berpengalaman itu, membuka kantor perwakilan di Kabupaten Sumenep. Grand Openingnya dilakukan di Aula D’Baghraf Hotel, Ahad, 15 November 2020.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu hadir Direktur Utama PT Albis Nusa Wisata Malang, Isbachul Choir, Kepala Kantor Pt Albis Sumenep, Mohammad Rashin, perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sumenep, perwakilan perbankan, masyarakat dari berbagai kalangan hingga calon jamaah.

Direktur Utama PT Albis Nusa Wisata Malang, Isbachul Choir menjelaskan, perusahaannya membukan kantor di Sumenep karena hingga kini jamaah pendaftar umroh dan haji dari Sumenep cukup tinggi. Sehingga Albis ingin bersaing memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sumenep.

“Motto kami Aman, Nyaman dan Terpercaya. Itu komitmen kami untuk memberikan kenyamanan dan keamanan agar ibadah jamah kami terjaga kekhusyu’annya,” katanya, Ahad (15/11/2020).

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika perusahaannya mengutamakan layanan terbaik bagi jamaah, mulai dari maskapai yang digunakan, hotel tempat menginap hingga pendampingan saat beribadah.

“Servis kami pasti yang terbaik. Makapai penerbangan yang digunakan kami tidak akan pernah transit. Jadi terbang dari Surabaya langsung ke Mekkah. Jadi jamaah kami tidak akan capek saat perjalanan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, menurut Isbachul layanan dibidang penginapan bagi jamaah Albis juga terbaik. Itu karena hotel yang digunakan. Selalu dekat dengan masjid baik di Mekkah maupun saat di Madinah.

“Hotel tempat jamaah kami maksimal 500 meter dari masjid. Di Mekkah dekat dengan Masjidil Haram dan di Madinah dekat dengan Masjid Nabawi. Jadi jamaah tak perlu susaah payah kalau mau beribadah ke masjid,” tambahnya.

Sementara Kepala Bagian Tata Usaha Kemenag Sumenep, Moh. Hanif dalam sabutannya mengaku menyambut baik kehadiran PT Albis Nusa Wisata Malang di Sumenep. Ia berharap kedepan bisa memberikan layanan terbaik kepada jamaah Umroh dan haji di Sumenep.

“Semoga dengan kehadiran PT Albis bisa memberikan layanan terbaik bagi jamaah di Sumenep. Karena Umroh dan Haji bukan perjalanan biasa, tapi untuk ibadah sehingga membutuhkan biro travel terpercaya,” terangnya.

Untuk kantor perwakilan PT Albis Nusa Wisata Malang di Sumenep, saat ini berlokasi di Jl. Trunojoyo No. 166, Gedungan Barat, Gedungan, Kecamatan Batuan, Sumenep. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *