Pelukan Hangat Ra Mamak Berkahi Pendaftaran Paslon Gus Acing-Mas Kiai

oleh
Ra Mamak saat memberikan pelukan hangat pada Mas Kiai Fikri
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 05 September 2020 – Momentum pendaftaran dihari kedua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, dimanfaatkan Fattah Jasin dan Mas Kiai Ali Fikri Warist.

 

banner 336x280

Bersama ratusan pendukungnya Pasangan Sumenep Barokah itu menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor KPU Sumenep.  

 

Tak disangka-sangka adik kandung Mas Kiai Fikri, Kiai Shalahudin A Warist atau Ra Mamak turut hadir ke KPU Sumenep. Sontak kehadiran sosoknya menjadi sorotan segenap hadirin termasuk para jurnalis yang sedang bertugas. 

 

Tak hanya itu, Ketua DPC PPP Sumenep itu memberikan pelukan hangat kepada Mas Kiai Fikri. Momen itu terjadi begitu cepat namun sangat membekas serta mengharukan.  

 

Pelukan itu seakan menyampaikan pesan doa dan restu kepada sang kakak yang kini mendampingi Fattah Jasin. Baik diri pribadinya sebagai seorang adik mewakili keluarga besarnya di Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa Raya, maupun mewakili Keluarga Besar Partai Persatuan Pembangunan yang kini dipimpinnya. 

 

Pelukan Ra Mamak terbukti menjadi berkah pada pasangan Gus Acing – Mas Kiai, karena berkas pendaftaran yang diserahkan ke KPU Sumenep dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat pendaftaran. 

 

“Hari ini KPU menerima satu lagi berkas pendaftaran calon dan alhamdulillah berjalan lancar. Setelah dilakukan penelitian terhadap berkas persyaratan pencalonan semua dinyatakan lengkap dan sah,” kata Rahbini, Komisioner KPU Sumenep, Sabtu (5/9/2020). 

 

Menanggapi itu, kepada awak media Mas Kiai Fikri bersyukur atas diterimanya berkas pendaftaran pasangannya. Ia berharap kedepan bisa terus ikut tahapan hingga nanti penetapan tanggal 24 September dan pengambilan nomor urut pada keesokan harinya.  

 

“Saya berharap kepada sahabat media untuk terus mengawal tahapan demokrasi ini. Tentunya dengan berpihak pada berbaikan-perbaikan untuk Kabupaten Sumenep kedepan lebih baik,” ajaknya. 

 

Mas Kiai juga mengajak agar senantiasa bersama-sama memerangi berita hoax, meluruskan berita-berita yang keliru serta menyajikan berita yang benar sesuai fakta dilapangan. 

 

Kita tahu Ra Mamak atau Kiai Shalahudin A Warist merupakan sosok potensial yang dari awal digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep. Namun karena berbagai dinamika perpolitikan rekom partai politik jatuh pada kakak kandungnya yakni Mas Kiai Ali Fikri. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *