Dido’akan KH Rahem Usymuni, Sholat Dhuha dan Ziarah Asta Tinggi Iringi Pendaftaran Gus Acing – Mas Kiai

oleh
Kiyai Rahem Usmuni, Pimpin do'a Gus Acing- Mas Kiyai Sebelum mendaftar ke KPU Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 05 September 2020 – Pasangan Bakal Calon Bupati dn Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin-KH. Ali Fikri memilih mendaftar pada hari kedua masa pendaftaran atau hari ini Sabtu (5/9/2020).

Berbagai rangkaian prosesi dilakukan pasangan yang akrab disapa Gus Acing-Mas Kiai sebelum menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep. Mulai dari didoakan KH Rahem Usymuni, Sholat Dhuha di Masjid Jamik hingga Ziarah ke Asta Tinggi.

banner 336x280

Selain Pengasuh Pondok Pesantren Terate Selatan yang mendoakan pasangan Sumenep Barokah, terlihat juga jajaran Pengasuh Pondok Pesantren Bata-Bata Pamekasan, Ra Yakin, dan Ra Tohir, serta para kiai dari berbagai pondok pesantren di Sumenep.

“Kami mewakili Koalisi Sumekar Barokah, mohon nanti untuk mengantarkan ketujuan. Tetapi mohon maaf yang diperankan masuk hanya 20 orang,” kata Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim.

Pada pukul 09.00 WIB para pendukung sudah memadati halaman luar kantor KPU sumenep. Sementara Fattah Jasin dan K Ali Fikri Warist Masih berziarah ke makam Raja-Raja Sumenep di Asta Tinggi. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *