Usai Daftar ke KPU, Mas Kiai Dapatkan Surprise Milad dari Muhibbin

oleh
Mas Kiai Fikri saat mendapatkan surprise milad dari para muhibbin
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 06 September 2020 – Sabtu (5/9/2020) kemarin, benar-benar menjadi hari yang penting bagi Mas Kiai Ali Fikri, Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sumenep pendamping Fattah Jasin. Selain mendaftar ke KPU, ternyata hari itu juga merupakan hari ulang tahunnya.

Malam harinya (malam ahad.red), putra sulung dari alm. KH Warist Ilyas itu mendapatkan Surprise Milad dari para muhibbinnya. Kejutan itu diberikan di posko pemenangan “Santre Ngereng Kyae” Trate Pandian saat agenda kuliah malam seri 02.

banner 336x280

Para Muhibbin merayakan milad Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa Raya itu, secara serentak dengan diiringi bacaan shalawat nabi. Setelah itu baru dilanjutkan dengan pemotongan kue.

Meski sederhana suasana kala itu cukup menyejukkan. Canda tawa tersirat dari segenap hadirin yang hadir. Mas Kiai Fikri langsung memotong kue miladnya dan menyuguhkan potongan pertamanya kepada DR. RB. Abdul Ghaffar Karim, dosen pengantar FISIPOL UGM Yogyakarta yang hadir sebagai pembicara.

Selanjutnya potongan kue kedua diberikan kepada Calon Bupati Sumenep yang mendampinginya, Fattah Jasin. Dilanjutkan pemberian potongan kue berikutnya kepada Koordinator Muhibbin, Kiai Tirmidi.

Menanggapi kejutan milad yang diberikan para loyalisnya itu, Mas Kiai menyambutnya dengan senyuman sembari berucap “Subhanallah”.

Setelah agenda pemotongan kue selesai, acara dilanjutkan penyampaian materi oleh DR. RB. Abdul Gaffar Karim, dengan tema “Menguatkan Politik Santri Berkeadaban melawan Politik Uang.” (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *