oleh

Operasi Zebra Police Goes To Pesantren Kampanyekan Prokes Kepada Para Santri

Penamadura, Sumenep 02 November 2020 – Operasi Zebra tidak hanya dilakukan dijalan raya, namun Polisi juga melakukan Police Goes To Pesantren Kampanyekan Prokes kepada para santri.

Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru 2020 Kapolres Sumenep Akbp Darman, di dampingi Para Pejabat Utama dan Kapolsek Kota menggelar “Police Goes To Pesantren Kamtibmaspat di Pondok Pesantren Mathali’ul Anwar Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP. Darman disambut dengan penuh hangat oleh keluarga besar Pengasuh Ponpes Mathali’ul Anwar KH. Abus Suyuf Ibnu Abdillah di Masjid Aminah dan ratusan santri. Kapolres mengajak para santri agar selalu mentaati protokol kesehatan.

“Saat ini Dunia mengalami Pandemi covid-19 dan Sumenep dalam Zona merah untuk itu kita harus menjaga dan selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolres, AKBP. Darman, Senin (02/11/2020).

Kapolres juga mengajak para santri untuk selalu berhati-hati dalam berkendari dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas. dalam kesempatan Kapolres menyerahkan bantuan berupa Sembako, Masker 100 biji, Sticker 50 lembar dan Senter Lalin.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed