Toko Rokok di Bobol Maling, Uang Tunai Puluhan Juta Raib

oleh
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 04 November 2020 – Sebuah tokoh rokok di Desa Pandian Kecamatan Kota Sumenep Madura Jawa timur, di bobol maling, pelaku membobol uang tokok sebesar 85 juta rupiah.

Pemilik Toko, H. Fadil mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah dirinya baru membuka tokonya, ia kaget melihat isi toko acak-acakan, setelah diperiksa ternyata uang tunai sebanyak 85 juta sudah raib.

banner 336x280

“saya dari rumah berangkat ke toko tau-taunya didalam toko kocar kacir, uang hilang 85 juta terus rokok Apache 2 bal,”kata H. Fadil, Pemilik toko, Rabu (04/11/2020).

Kasus pembobolan toko rokok di Jl. Teuku Umar Pandian tersebut saat ini sedang ditangani kepolisian sektor Kota Sumenep bersama Polres, polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi pemilik toko dan anaknya.

“sementara kita datangi tkp bersama tim identifikasi dari Polres Sumenep kemudian juga memeriksa saksi-saksi,” kata Kapolsek Kota, Akp. Jawali.

Polisi belum bisa memastikan berapa jumlah pelaku yang melakukan pembobolan tersebut karena masih dalam tahap penyelidikan, mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti dilapangan

“belum (tahu berapa pelaku) kita masih melaksanakan penyelidikan, kerugian yang dilaporkan yang hilang uang tunai 85 juta,”terang Kapolsek.

Polisi masih memburu pelaku yang nekad melakukan pembobolan di tengah pandemi saat ini dengan mengumpulkan bukti-bukti di lokasi memeriksa rekaman cctv disekitar lokasi kejadian. Akibat kejadian tersebut pemilik tokok mengalami kerugian delapan puluh juta rupiah dan rokok sebanyak dua bal.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *