oleh

Mahfud MD, Ajak Elemen Bangsa Tidak Golput Pada Pilpres Mendatang

Pena Madura, Sumenep 04 Februari 2019 – Mahudz MD, mengajak semua elemen bangsa menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin terbaik pada Pilpres mendatang.
Menurut mantan ketua Mahkamah konstitusi tersebut, Bagaimanapun kondisi calon pemimpin bangsa, rakyat harus tetap memilih karena seorang pemimpin pasti lahir meskipun banyak yang golput atau tidak mau menggunakan hak pilihnya.
“Pemimpin itu pasti lahir meskipun banyak yang golput,” kata Mahfud, MD, dalam acara sarasehan kebangsaan dengan tema “Mengembangkan Budaya Toleran Ala Masyarakat Madura, di Instika Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep, (04/02/2019).
Mahfud, menawarkan solusi untuk memilih Pemimpin yang ada, misal diantara pemimpin sama-sama memiliki catatan buruk, paling tidak kita mencari kemungkinan kebaikan terbaik diantara calon pemimpin yang ada.
Sarasehan Kebangsaan digelar oleh “Gerakan Suluh Kebangsaan” dengan tema “Mengembangkan Budaya Toleran Ala Masyarakat Madura” dengan menghadirkan empat pembicara yaitu, M. Mahfudz MD, KH. D. Zawawi Imron, KH. A. Malik Madani, dan Prof. Dr. KH. Abd. A’la.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed