oleh

Ketua DPRD Sumenep Sidak Pelayanan Rumah Sakit Umum Dr Moh. Anwar

Penaadura, Sumenep 19 September 2019 – Ketua DPRD sementara Kabupaten Sumenep, Abd Hamid Ali Munir, melakukan inspeksi mendadak Ke RSUD.
Banyaknya masukan dan keluhan masyarakat terkait pelayanan kesehatan di Rumah sakit daerah (Rsud) Moh. Anwar Sumenep menjadi salah satu alasan politisi PKB tersebut untuk melihat langsung kondisi di rumah sakit.
“memang banyak kabar keluhan tentang pelayanan rumah sakit dimasyarakat sehingga kami ingin melihat langsung faktanya,” kata Abd Hamid Ali Munir, Ketua DPRD Sementara Sumenep, Kamis (19/09/2019).
Ketua DPRD didampingi ketua Fraksi PKB M. Muhri dan Direktur rumah sakit Dr. Erliyati meninjau beberapa ruangan dirumah sakit, diruang loby antrian pasien cukup ramai, Pendinginan ruangan (AC) ada yang eror.
“tadi saya lihat AC diruang loby mati sudah saya sampaikan ke direktur supaya segera diperbaiki termasuk printer rusak sehingga pelayanan bisa lebih maksimal,” terang Anggota Dewan lima periode tersebut.
setelah meninjau sejumlah ruangan pasien di dalam rumah sakit, Hamid mengaku sudah ada perbaikan dan karyawan rumah sakit sudah bisa tersenyum artinya suasananya sudah cair karyawan dengan pasien, terangnya.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed