oleh

Jelang Pilkades Serentak, Pasukan Pengamanan Mulai Digeser ke Kepulauan

Pena Madura, Sumenep 20 November 2021 – Hari H pemungutan suara pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak tinggal beberapa hari lagi, pasukan pengamanan mulai geser di wilayah Kepulauan.

Pasukan pengamanan Pilkades ke Kepulauan Masalembu sebanyak 61 orang pam TPS dan 21 personil Brimob dengan padal pengamanan Kanit Pidkor Ipda Ratman Desianto.,S.H. Sedangkan personil Kodim 0827 Sumenep yang BKO ke Masalembu sebanyak 5 orang.

“Waka Polres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi, melepas keberangkatan pasukan pengamanan dalam rangka tahap pungut dan hitung suara Pilkades serentak lanjutan tahun 2021 Kabupaten Sumenep ke kepulauan Masalembu,” kata Humas Polres Sumenep, Sabtu (20/11/2021).

Pergeseran personel pengamanan ke kepulauan Masalembu menyesuaikan dengan jadwal kapal Laut Sabuk Nusantara 92 yang berangkat pukul 08.00 wib pagi (20/11), diperkirakan lintasan Kalianget- Masalembu akan di tempuh perjalanan laut sekitar 18 jam dalam keadaan cuaca hujan deras.

Pilkades di Kepulauan Masalembu hanya satu Desa yaitu Desa Masalima dengan jumlah TPS sebanyak 20 dengan calon peserta pilkades sebanyak 2 orang.

Pelaksanan Pilkades serentak di Kab Sumenep dimasa pandemi covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna menghindari penyebaran covid-19.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed