H. Latib Mundur

oleh
H. Latib saat menjabat Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 20 Juli 2020 – Mengejutkan! H. Latib, Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Surat pengunduran diri dari jabatannya di Komisi III itu, disampaikannya pada saat Rapat Paripurna DPRD Sumenep, dengan agenda Penyampaian Laporan Komisi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sumenep tahun Anggaran 2019. Senin (20/7/2020).

banner 336x280

Pengunduran diri itu terhitung sejak tanggal 20 Juli 2020, dimana surat darinya tersebut disampaikan kepada pimpinan DPRD Sumenep. Ia juga meminta agar suratnya dibacakan kepada peserta rapat.

“Sejak hari ini, Saya sebagai Ketua Fraksi PPP, bersama surat ini saya akan memberitahukan dan menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Wakil Ketua Komisi III,” kata H. Latib dihadapan peserta Rapat Paripurna, Senin (20/7/2020).

Anggota dewan yang juga pengusaha sukses itu mengaku, yang menjadi alasan mundurnya karena ingin fokus membenahi fraksinya.

“Mulai hari ini saya ingin fokus melakukan pembenahan di Fraksi PPP,. Dan saya mohon surat saya dibacakan” katanya dilanjutkan menyerahkan surat pengunduran dirinya pada Pimpinan Sidang.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Pimpinan DPRD Sumenep terkait pengunduran diri Wakil Ketua Komisi III tersebut, sementara Rapat Paripurna DPRD Sumenep masih terus berlangsung. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *