Dandim 0826 Pamekasan Senam Bersama Forkopimda dan Media

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Pamekasan, 24 Februari 2023 – Sebagai salah satu bentuk memupuk sinergi yang selalu segar dan mantap, segenap jajaran Kodim 0826 Pamekasan Jawa Timur melakukan olahraga bersama segenap jajaran forkopimda setempat. Bahkan juga mengajak untuk senam SKJ 88 bersama segenap mitra kerja dan Media di bumi gerbang salam di Halaman utama Makodim setempat, Jum’at pagi.

Menurut Dandim 0826 Letkol Ubaidillah, ini dilakukan juga untuk terus menghidupkan kembali senam SKJ yang sudah kita kenal sedari kecil. Tak ayal jika pada senam bersama, pihaknya mengajak seluruh unsur forkopimda yang ada termasuk instansi instansi lain dan rekan mitra kerjanya guyub dan bugar bareng di jumat ini.

banner 336x280

“Selain dari institusi sendiri termasuk mitra-mitra kerja kita, semua diajak untuk senam biar menumbuhkan rasa kebersamaan kemudian terutama yang pertama kali yaitu kesehatan,” katanya pada media.

Ditanya soal kenapa senam SKJ itu kembali diorbitkan kali ini, ubaidillah beralasan karena senam SKJ ini menurutnya sangat baik untuk kesehatan. Itu seperti yang disampaikan instruktur, untuk menjaga kesehatan sebab gerakannya santai tapi dinamis jadi semua orang bisa mengikuti.

“SKJ ini bagus untuk kita yang gemuk badannya, sebab semua bergerak dalam gerakan senam SKJ ini. Jadi dapat benar-benar membuat sehat, terutama anggota saya itu biar sehat semua,” tambahnya.

Pasalnya, semua juga dilakukan sesuai arahan dan petunjuk dari Panglima TNI dan Pangdam V Brawijaya ke segenap kodim se Jawa Timur. Itu agar melaksanakan senam SKJ dengan forkopimda dan instansi yang lain, minimal sebulan sekali.

“Nanti mungkin selain di Kodim, besok kita melaksanakannya, sekitar bulan depan di Polres dan seterusnya ke Pemda ke Kejari ke PN kemudian tempat-tempat yang lain,” tuturnya.

Sekedar diketahui, pada kesempatan itu memang menurut pantauan media dihadiri oleh Kapolres Pamekasan, Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri dan Pemkab setempat. Selain juga para Danramil dan pejabat utama di lingkungan Polres Pamekasan yang berbaur bersama segenap peserta.

Lalu, setelah senam pagi mereka kemudian melakukan santai bersama keliling jalan protokol bumi gerbang di sekitar makodim. Dan terakhir dibungkus dengan ramah tamam bersama untuk memupuk keakraban forkopimda bersama media dan para undangan yang hadir kala itu.(Yud/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *