Bertahun-Tahun Numpang di Rumah Warga, Polsek Kangayan Akhirnya Punya Rumah Dinas Baru

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 18 Februari 2020 – Pererat silaturrahi dengan warga Kecamatan Kangayan Kepulauan Kangean Sumenep, Kapolres Sumenep Akbp. Deddy Supriadi berikan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

Santunan tersebut diberikan Kapolres Sumenep, Akbp. Deddy Supriadi di sela-sela kegiatan peresmian asrama Polsek Kangayan “Endra Dharmalaksana” yang terletak di Desa Torjek tepatnya di belakang Kapolsek setempat.

banner 336x280

“mudah-mudahan apa yang diberikan kepada anak yatim ini bermanfaat,” kata Kapolres Sumenep, Akbp. Deddy Supriadi, Selasa (18/02/2020).

Asrama Polsek Kangayan yang diresmikan hari ini selasa (18/02) oleh Kapolres Merupakan bantuan hasil swadaya Camat, Desa dan Masyarakat Kangayan Kepulauan Kangean. Asrama tersebut diberi nama “Endra Dharmalaksana” nama tersebut merupakan nama Batalyon saya waktu lulus akpol 1999 lalu, terang Kapolres.

“Endra Dharmalaksana artinya perwira yang kuat dan tangguh,” Terang Kapolres menambahkan.

Kangayan merupakan Kecamatan pemekaran dari Kecamatan Arjasa tahun 2015 lalu yang memiliki luas wilayah sekitar 106 km, mengayomi 9 Desa dengan jumlah penduduk sekitar 24 ribu dan 12 ribu kepala keluarga.

Peresmian tersebut dihadiri seluruh anggota muspika Kangayan dan Muspika Arjasa serta sejumlah tokoh masyarakat ujung timur Pulau Kangean salah satu di antara 126 Pulau di Kabupaten Sumenep.[Man/Emha]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *