Selesaikan Persoalan di Kapulauan, Polres Sumenep Ajak Sejumlah Pihak Kunjungan ke Beberapa Pulau

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 17 Februari 2020 – Jaga kondisofotas Kepulauan Sumenep, Polres Sumenep melakukan Safari ketiga Kecamatan Kepulauan bersama sejumlah pihak anggota legislatif dan eksekutif.

Tiga Kecamatan Kepulauan yang akan di kunjungi Kapolres Akbp. Deddy Supriyadi bersama rombongannya adalah Kecamatan Arjasa, Kangayan dan Sapeken. Kapolres akan bertemu sejumlah tokoh dan beberapa organisasi masyarakat.

banner 336x280

“Polres Sumenep melakukan patroli kepulauan yang dimulai tanggal 17-19 nanti,” kata Kapolres Akbp. Deddy Supriyadi, Senin (17/02/2020).

Kapolres mengatakan ada beberapa persoalan di kepulauan yang harus segera diselesaikan sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, oleh karenanya Polres mengajak beberapa pihak yang berkaitan dengan beberapa persoalan di Kepulauan.

“ada beberapa persoalan yang harus kita selesaikan ada juga sifatnya membangun untuk kerjasama dengan Polres Maupun Polsek disana,” terang Kapolres.

Dalam kunjungan pertama ini Kapolres Sumenep bersama anggotanya sebanyak 60 personel, anggota Legislatif, Dinas Pendidikan dan Perwakilan Kemanag Kabupaten Sumenep.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *