oleh

Baru dibuka Jalan Lingkar Utara Sumenep Tertutup Material Lonsor

Pena Madura, Sumenep 10 Januari 2020 – Baru diresmikan akhir tahun 2019 lalu, tebing di Jalan lingkar utara Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep longsor, material longsor menutupi sebagian badan jalan dan mengancam rumah pendudduk.

Tebing disisi kanan dan kiri jalan lingkar utara bergerak hingga menutup badan jalan, polisi terpaksa mengalihkan arus lalulintas kendaraan untuk menghindari terjadinya kecelakaan karena badan jalan yang tertimbun longsor licin.

“tadi laporan warga sekitar pukul 10.30 wib tanah mulai longsor dan menimpa jalan raya sehingga lalulintas sementara kita alihkan ke jalur lain,” kata Kasubag humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti, Jum’at (10/01/2020).

Kapolres Sumenep Akbp. Deddy Supriyadi telah mengerahkan anggotanya untuk membantu membersihkan material lumpur yang menutupi badan jalan, namun saat ini kondisinya di lokasi hujan sehingga proses evakuasi dihentikan dulu.

Warga disekitar lokasi lonsor juga khawatir material lumpur akan menimpa rumah warga yang berdekatan dengan lokasi longsor, warga berharap pihak terkait siaga dan melakukan tindakan pengamanan yang diperlukan.
“tannah yang longsor sangat dekat dengan rumah saya segingga jadi khawatir warga disini,”kata Sanhaji, warga setempat.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed