oleh

Angkut Bahan Bangunan Berlayar dari Kalianget KLM Cinta Kembar Hilang Kontak Sejak 4 Hari Lalu

Pena Madura, Sumenep 11 Agustus 2022 – Kapal layar motor (KLM) Cinta Kembar lost contak di Perairan Goa-Goa, Ra’as Sumenep. Kapal bermuatan bahan bangunan tersebut berlayar dari Kalianget tujuan Batu Guluk Kangean.

Pemilik kapal, Samsul mengatakan kapal tersebut di nahkodai H. Tolak bersama dua ABKnya berangkat pada hari minggu (07/08) pagi sekitar sebelum subuh dari Pelabuhan Gresik putih Kalianget membawa muatan bahan bangunan Semen, Keramik dan Genteng.

“berangkat hari minggu sebelum subuh dari Pelabuhan Gresik putih Kalianget tujuan Batu Guluk Kangean,” kata Samsul, pemilik kapal, Kamis (11/08/2022).

Seharusnya kapal sudah sampai di Batu Guluk pada senin (08/08) pagi atau paling lambat siang, karena minggu sore pemilik kapal mendapat pesan suara dari salah satu Abk bahwa kapal sudah posisi di sekitar Goa-Goa, Ra’as, namun ditunggu sampai senin siang kapal belum sampai juga di Batu Guluk.

“Saya tunggu senin pagi sampai siang ternyata belum sampai, akhirnya selasa saya cari kabar ke Mamburit tapi tidak ada,” kata pemilik kapal.

Akhirnya pemilik kapal memutuskan melapor ke syahbandar Batu Guluk untuk membantu mencarikan informasi keberadaan kapal tersebut bersama 3 ABKnya.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed