oleh

Warga Sumenep Tewas Mendadak Saat Bertamu di Rumah Temannya

Penamadura.com, Sumenep 09 Februari 2019 – Penyakit jantungnya tiba-tiba kumat Seorang Warga Parsanga Kecamatan Kota Kabupaten Madura Jawa timur, Tewas saat bertamu.

Warga Desa Kebunan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, digegerkan dengan tewasnya seorang warga bernama, Mamang (40), Warga Desa Parsanga pada jum’at malam (08/02) saat bertamu di rumah Moh. Sugianto.

“saat kejadian korban sedang bertamu di depan sebuah toko di desa kebunan,” kata Akp. Heri, kasubag Humas Polres Sumenep dala rilisnya secara tertulis kepada awak media, Sabtu (09/02/2019).

Pada saat kejadian korban sedang bertamu bertiga, yaitu Mamang (Korban), Moh. Sugiyanto dan abdul Rosid (keduanya sebagai saksi). saat bertamu tersebut korban sambil bermain Hp tiba-tiba jatuh kelantai.

“Korban secara tiba-tiba jatuh melantai,” menurut keterangan saksi, terang Heri.

Melihat korban jatuh kelantai dan tak sadarkan diri, dua temannya langsung melapor ke RT setempat untuk membawa korban ke rumah sakit, namun korban ternyata sudah meninggal.

Anggota Polsek kota langsung bergerak ke TKP untuk melakukan evakuasi dan visum terhadap korban, namun keluarganya menolak dan menerima kematian korban, karena menurut pihak keluarganya korban memang memiliki riwayat penyakit jantung.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed