Warga Kolo-Kolo Diduga Dibunuh Saat Tidur Nyenyak

oleh
Korban dugaan pembunuhan saat dilakukan olah TKP oleh petugas.
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 06 Oktober 2020 – Peristiwa pembunuhan sadis kembali terjadi di Desa Kolo-Kolo, Kecamatan Arjasa,  Kabupaten Sumenep, Madura,  Jawa Timur. Seorang warga dihabisi saat sedang tidur nyenyak di rumahnya. kasus tersebut kini ditangani Polsek Kangean.

Korban bernama Buhamar (49), warga Dusun Katapang, Desa Kolo-Kolo Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean. korban ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala.

banner 336x280

Korban ditemukan warga pada Senin pagi (4/10/2020), sudah dalam kondisi meninggal dunia bersimbah darah. korban diduga dibunuh oleh seseirang saat sedang tidur di depan musalla.

“Korban pertamakali diketahui oleh rekannya Senin pagi,” kata Kapolsek Kangean, AKP. Rahmatullah, Selasa (06/10/2020).

Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung turun bersama tim medis puskesmas untuk memeriksa kondisi korban. Dari pemeriksaan luar korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Kasus dugaan pembunuhan tersebut saat ini di tangani Polsek Kangean dan sudah memeriksa dua saksi dalam kejadian tersebut.

“Kami masih mengumpulkan bukti-bukti meminta keterangan saksi-saksi,” lanjut Kapolsek.

dua saksi yang sudah dimintai keterangan sementara adalah rekan korban dan kakak korban yang pertamakali mengetahui keadaan korban.

Sementara itu informasi yang beredar di lapangan sejumlah warga menceritakan sebelum tewas, korban sempat terlibat cekcok rebutan cangkul dengan tetangganya. Kejadian itu sudah diceritakan korban kepada saudaranya.

Polisi telah mengamankan Sepotong kaos oblong lengan pendek warna hitam dan sepotong sarung warna hijau milik korban sebagai barang bukti. (Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *