oleh

Tiba di Sapeken, Bupati Fauzi Bersama Rombongan Disambut Antusias Masyarakat

Pena Madura, Sumenep, 3 Juni 2022 – Setelah melalui perjalanan laut selama kurang lebih 14 jam, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama rombongan akhirnya tiba di Kecamatan/Pulau Sapeken, Jumat, 2 Juni 2022.

Setibanya di pelabuhan Sapeken, Bupati Achmad Fauzi bersama rombongan disambut antusias masyarakat setempat. Mereka tampak senang dengan kehadiran orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep.

Bahkan, di sepanjang perjalanan dari pelabuhan sampai ke pendopo kecamatan, ratusan siswa dan masyarakat tampak berjejer untuk melihat kehadiran Bupati Fauzi bersama rombongan.

Kunjungan Bupati Fauzi bersama jajaran Forkpimda serta para kepala organisasi perangkat daerah kali ini dalam rangka Safari Kepulauan, untuk melihat dan mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di wilayah kepulauan.

Di Pulau Sapeken ini, Bupati Fauzi bersilaturrahmi dengan masyarakat, berdiskusi dengan mereka, serta menyerahkan sejumlah bantuan di Pendopo Kecamatan Sapeken.

Sesuai jadwal, setelah dari pendopo kecamatan dan salat Jumat bersama masyarakat, Bupati Fauzi bersama jajaran Forkpimda dan sejumlah kepala OPD akan mengunjungi salah satu pulau di Sapeken, yakni Paliat.

Di sana Bupati bersama rombongan akan bersilaturrahmi dengan para tokoh masyarakat, kepala desa, dan masyarakat secara umum.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, Safari Kepulauan ini memang merupakan salah satu agenda Pemkab dalam rangka menyapa masyarakat di wilayah kepulauan.

“Kami ingin menyapa sekaligus melihat langsung kondisi masyarakat di kepulauan. Sehingga kami bisa tahu secara pasti, apa yang harus kami perbuat untuk warga kepulauan,” ujarnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed