oleh

Sejumlah Tokoh Pemuda Kepulauan Dorong Putra Kepulauan Jadi M-1

Pena Madura, Sumenep 12 Mei 2019 – Keinginan warga kepulauan Sumenep untuk mengusung putra terbaik kepulauan menjadi calon Bupati di Pilkada Sumenep 2020 mendatang nampaknya tidak main-main.

Sejumlah tokoh pemuda Kepulauan sudah sepakat membangun komitmen bersama untuk mendorong putra terbaik di Kepulauan menjadi calon Bupati periode 2020-2024 mendatang.

“saya yakin kalau warga kepulauan satu suara mendukung putra kepulauan sendiri menjadi calon Bupati pasti bisa,” kata Fauzi Muhfa, Tokoh Pemuda Pulau Ra’as, Sabtu (11/05/2019).

Hal senada juga di Sampaikan Masduki Rahmad, Tokoh Pemuda asal Pulau Kangean, menurutnya satu-satunya cara agar Kepulauan bisa maju, Maka Bupatinya harus Putra Kepulauan, kita sudah bosan puluhan tahun kepulauan tidak diperhatikan dengan serius oleh Pemerintah Daerah.

“Pokoknya Bupati Sumenep mendatang harus orang Pulau kalau Kepulauan mau maju Pembangunannya sama dengan daratan,” kata Masduki Rahmad.

Keinginan para pemuda kepulauan bukan tanpa alasan, karena selama ini Kepulauan hanya dapat bagian anggaran sangat kecil untuk pembangunan, sehingga pembangunan di Pulau sangat jauh dengan daratan, terang Masduki.Man/Emha/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed