Said Abdullah Bantu 250 Juta Rupiah untuk Penanganan Covid-19 di Sumenep

oleh
Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi mewakili MH Said Abdullah saat menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Covid-19 Sumenep
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 21 April 2020 – Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali mendapatkan perhatian dari Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, MH Said Abdullah.

Kali ini, politisi kelahiran kabupaten paling timur Pulau Madura itu memberikan bantuan berupa dana 250 Juta Rupiah, rarusan hand sanitizer serta makanan tambahan bergizi untuk balita dn ibu hamil.

banner 336x280

Bantuan dari diserah-terimakan kepada Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep, di Ruang Media Center. Rabu (22/4/2020).

Bantuan itu diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi, kepada Bupati Sumenep, A. Busyro Karim. Turut hadir dalam acara itu seluruh Forkopimda dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan bantuan dari MH Said Abdullah itu berupa dana segar sebesar Rp 250 juta.

“Selain itu juga ada 100 kardus makanan bergizi untuk ibu hamil, 100 kardus makanan bergizi bagi balita, dan 500 hand sanitizer,” ujar prianyanh juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep itu.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Fauzi menyampaikan pesan MH Said Abdullah bahwa, saat ini Indonesia butuh kepedulian anak bangsa untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19.

“Bapak MH Said Abdullah, termasuk kami dari PDI Perjuangan mengajak semua elemen untuk bersatu padu, bergandengan tangan, dan bergotong royong untuk melawan pandemi Covid-19,” tambahnya.

Fauzi berharap bantuan MH Said Abdullah yang disampaikanya bisa membantu Pemkab Sumenep menangani dan menanggulangi pandemi Covid-19. “Dan tentu harapan kita semua, pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *