Polisi Lakukan Pencarian Bocah Hilang Libatkan Beberapa Desa Sekitar

oleh
Akp. Junaidi (Kapolsek) berbincang dengan Hamidah (ibu korban)
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 20 April 2021– Polisi bantu melakukan pencarian terhadap bocah perempuan yang hilang sejak Minggu (18/04), Pencarian melibatkan aparat desa setempat dan beberapa desa tetangga.

Dugaan sementara bocah bernama Selvi Nor Inda Sari, 4 tahun warga Desa Tambaagung Ares Kecamatan Ambunten Sumenep tersebut hilang karena ada yang menculik, namun Polisi belum bisa menyimpulkan secara pasti apakah diculik oleh seseorang atau ada hal lain.

banner 336x280

“kemungkinan yang paling besar adalah adanya tindak pidana disana, tetapi ini belum kesimpulan kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Ambunten, AKP. Junaidi, Senin (19/04/2021).

Polsek Ambunten menggerakkan seluruh anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan pencarian, selain itu polisi juga berkoordinasi dengan instansi lain seperti Koramil dan warga desa tetangga untuk ikut membantu melakukan pencarian terhadap bocah yatim tersebut.

“kami menggerakkan anggota kami, kemudian kami juga minta bantuan masyarakat bukan hanya di desa ini desa sebelah Tambaagung Timur, Bukabu kemudian Sogiyan sampai ke Tambaagung Barat untuk mencari anak ini,” jelas Kapolsek.

Bocah tersebut saat hilang terakhir menggunakan pakaian kaos dan celana dalam warna putih, memakai kalung, gelang dan anting. Sementara keluarga korban dan sejak hilangnya bocah tersebut melakukan istighasah setiap malam di rumah korban dan sekitarnya berharap korban segera ditemukan.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *