Peringati Hari Guru, Begini Cara Bupati Sumenep Bahagiakan Gurunya

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 05 Oktober 2021 – Momentum Hari Guru Sedunia, menjadi momen spesial bagi setiap guru, apalagi ketika mendapat kado dari orang penting yang pernah menjadi anak didiknya, itulah yang dilakukan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sumenep rasanya seperti mimpi di siang hari bagi Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Sumenep, Ibu Nanik Mujiati, bagaimana tidak Bupati Achmad Fauzi yang merupakan salah satu muridnya tiba-tiba datang menyambanginya tepat di momentum hari guru nasional yang diperingati setial 5 Oktober.

banner 336x280

Pada kegiatan silaturahmi itu, Fauzi menemui guru SMP-nya, yakni Nanik Mujiati dan memberi kado berupa perangkat yang membantu memudahkan proses kegiatan belajar mengajar (KBM).

Menurut Ibu Nanik, Fauzi memang dikenal sosok yang dermawan sejak kecil dan seperti umumnya anak-anak Fauzi juga tidak jarang menerima hukuman berupa cubitan dan jeweran atas pelanggaran kecil yang dikerjakan.

Suami Nia Kurnia Fauzi tersebut memberi kado spesial tepat dihari hari spesial yaitu sebuah laptop yang diharapkan dapat memudahkan gurunya dalam menyiapkan materi, juga sebagai sarana belajar. Fauzi juga membawa sepatu sebagai oleh-oleh tambahan.

“Memang sudah sepantasnya, karena hampir seluruh manusia di dunia ini mempunyai guru, dan menjelma sebagai berbagai profesi,” kata Fauzi, Selasa (5/10/2021).

Sementara itu, Nanik Mujiati mengaku sangat terkejut, karena tidak menyangka akan didatangi oleh orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini.

“Merupakan suatu kehormatan bahkan ini kado paling mengejutkan sepanjang sejarah hidup saya,” kata Nanik Mujiati, Kepala SMP 2.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *