Pena Madura, Sumenep, 26 Agustus 2020 – Perahu penumpang yang mengangkut warga di Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tenggelam di tengah laut akibat diterjang ombak.

Berdasarkan keterangan warga yang dihimpun media ini, perahu berlayar dari Pagerungan Kecil menuju Pagerungan Besar sekitar pukul 08.30 wib. Namun, perahu diterjang ombak sehingga membuat badan perahu terbalik.

“Itu perahu reguler yang biasa memuat penumpang, memang ombak lagi besar dan terjadi kecelakaan itulah,” ujar Rahem salah seeorang perangkt Desa Pagerungan Kecil. Rabu, (17/8/2020).

Menurutnya, saat ini pemerintah desa Pagerungan Kecil dan Pagerungan Besar bersama masyarakat berupaya melakukan evakuasi terhasap kapal tenggelam tersebut.

“Penumpang sekutar 10 orang, lebih pastinya perintah desa dengan masyarakat mau mengevakuasi perahu tersebut.” terangnya.

Rahem menambahkan, posisi perahu saat dihantam ombak masih tidak terlalu jauh dari tepi pantai, sehingga banyak warga yang berpartispasi untuk melakukan pencarian.

“Itu sudah mau ketengah laut,masih tepian pantai.” ucapnya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada konfirmasi resmi terkait data penumpang dari perahu tenggelam itu. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed