Korban KM Obama Ibu dan Anaknya Meninggal, Satu Korban Masih Dalam Pencarian

oleh
Petugas Gabungan Sedang melakukan pencarian korban hilang KM OBama
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 26 Agustus 2020 – Pencarian dua korban hilang KM Obama yang terbalik di perairan Pulau Pagerungan Kecil Sumenep membuahkan hasil, satu korban seorang bocah umur 3 tahun ditemukan tewas. Proses pencarian terhadap satu korban yang masih dinyatakan hilang dihentikan sementara karena kondisi cuaca.

Satu korban yang berhasil ditemukan bernama Azmi (3) tahun, korban merupakan anak dari Iyat (27) tahun, korban ditemukan beberapa saat setelah kejadian dalam keadaan sudah meninggal, keduanya merupakan ibu dan anak warga pulau pagerungan kecil kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep.

banner 336x280

“satu dari dua korban yang dinyatakan hilang berhasil ditemukan, korban atas nama Azmi 3 tahun ditemukan meninggal,” kata Akp. Widiarti, Humas Polres sumenep, rabu (26/08/2020).

Sementara korban yang belum ditemukan tinggal satu orang atas nama Bustomi (45) tahun warga Desa/ kecamatan Kangayan Pulau Kangean Sumenep.

Proses pencarian terhadap korban sementara dihentikan karena kondisi cuaca yang tidak bersahabat gelombang mencapai 3 hingga 4 meter.

“Pencarian korban sementara dihentikan karena cuaca ombak besar sekitr 3 sampai 4 meter,” terang Bu Widi.

Adapun korban selamat sebanyak 10 orang saat ini dirawat di puskesmas pembantu (Pustu) pagerungan kecil termasuk dua orang nahkoda dan abk masih menjalani perawatan petugas medis.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *