Pencarian Tiga Nelayan Hilang dilanjutkan, Basarnas dan Satpolair Berbagi Tugas

oleh
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 16 Februari 2021 – Pencarian korban kapal nelayan tenggelam diperairan Pulau Giligenting Kabupaten Sumenep jawa timur dilanjutkan hari ini (16/02), pencarian dilakukan dengan mengerahkan tiga kapal dibantu para nelayan

Skema pencarian tiga korban kapal nelayan tenggelam hari kedua, Basarnas melakukan pencarian di tengah atau sekitar lokasi kejadian sedangkan Satpolair menyisir pinggir pantai pulau terdekat.

banner 336x280

“Kami koordinasi dengan kapten Antasena dari Basarnas jadi kapal tersebut masih disekitar tkp agak ke tengah, kami kapal Satpolair Sumenep menyisiri pantai di sekitar pantai Giligenting kemudian pantai Gili Labak,” kata Kasatpolair Polres Sumenep, Iptu. Agung Widodo, Selasa (16/02/2021).

Tiga korban kapal nelayan km berhasil 2 yang masi dinyatakan hilang yaitu, Endin, warga Desa Kapedi Kecamatan Bluto, Harun dan Juma’awam keduanya warga Desa Lobuk Kecamatan Bluto Sumenep.

“untuk saat ini sampai detik ini belum ada informasi baik dari nelayan maupun masyarakat disekitar perairan belum ada informasi penemuan,” terang Kasatpolair.

Pencarian sampai saat ini masih terus dilakukan di sekitar lokasi oleh Basarnas, Satpolair dan dibantu sejumlah nelayan dari Desa Lobuk. Melihat arah angin kemungkinan korban terserat arus atau angin ke arah timur dari lokasi kejadian di selatan pulau Giligenting Sumenep.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *